Pemkot Jakut Dan Ancol Tanam 162 Pohon di Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, September 19, 2023

Pemkot Jakut Dan Ancol Tanam 162 Pohon di Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit bersama Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol, Cahyo Satrio Prakoso melakukan penanaman pohon di Jalan Boulevard Raya, Senin (19/9). Kegiatan penanaman 165 pohon ini merupakan salah satu upaya mengurangi dampak perubahan iklim.


"Kami sangat mengapresiasi penanaman pohon yang telah dilakukan PT Pembangunan Jaya Ancol di Wilayah Kota Administratif Jakarta Utara," kata Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit.


Abdul Khalit menambahkan penanaman pohon ini bisa dijadikan sarana pendidikan bagi generasi muda. "Pendidikan sedini mungkin bagi generasi muda, untuk mengenal betapa pentingnya pohon bagi kehidupan manusia. Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan secara konsisten terus mengajak dan mendorong upaya-upaya penghijauan dengan melibatkan semua unsur," ucapnya.


Sementara Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol, Cahyo Satrio Prakoso mengatakan ada sebanyak 165 pohon yang ditanam di sepanjang Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading. "Ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pembangunan Jaya Ancol, sebagai bentuk kepedulian dan aksi nyata kami terhadap persoalan lingkungan hidup. Ada sebanyak 162 pohon yang ditanam hari ini terdiri dari 112 pohon tecoma stan dan 50 pohon tabebuya," katanya.


Untuk diketahui, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara sudah melakukan penanaman pohon sejak Oktober 2022 lalu, hingga saat ini ada sebanyak 35.148 pohon baru telah  ditanam di Jakarta Utara. Hadir bersama Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit dan Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol, Cahyo Satrio Prakoso dalam penanaman pohon ini adalah Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Camat Kelapa Gading, Darmawan, Kasudin Pertamanan dan Hutan Kota, Christian Tamora Hutagalung, dan Store General Manager Lotte Mart, Ade Candra Yunanto.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page