Enthing Zainudin Kades Bulagor Resmikan Open Turnamen Sepak Bola Kp.Muntur - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, September 14, 2023

Enthing Zainudin Kades Bulagor Resmikan Open Turnamen Sepak Bola Kp.Muntur


PANDEGLANG BANTEN

(Wartanasionalraya.com) - Kepala Desa Bulagor Enthing Zainudin SH pada Kamis (14/09/2023) meresmikan pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Kp.Muntur Cup 2023 yang diadakan di Lapangan Sepak Bola Kp.Muntur Desa Bulagor, Kec. Pagelaran.


Dalam kesempatan itu acara dihadiri Kades Bulagor Enting Zainudin, Anggota dari TNI Babinsa dan Anggota Kepolisian Pagelaran untuk menyaksikan peresmian acara tersebut, dari turnamen ini adalah untuk mempererat tali silatuhrrahim, menjunjung tinggi sportifitas dalam kegiatan turnamen sepak bola.


"Kepada seluruh elemen masyarakat panitia untuk menjaga secara ekstra teliti jangan sampai kegiatan ini kita nodai, menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga tali silaturahmi dari desa yang lain datang ke sini," ungkapnya.


Kepala Desa Bulagor berikan apresiasi kepada peserta pemain sepak bola yang akan melaksanakan kegiatan ini dari awal perencanaan hingga terlaksananya kegiatan di hari ini, semoga saja terlaksana dengan lancar sampai di akhir kegiatan.


"Kepada warga masyarakat menjalin kekompakan persatuan terutama di Desa Bulagor untuk kedepannya agar lebih bersatu eksis nantinya, jadi para panitia juga ketulusannya agar acara Open Turnamen Sepak Bola Kp.Muntur berjalan lebih baik," tutupnya.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page