Desa Bulagor Adakan Open Turnamen Sepak Bola Kampung Muntur Cup 2023 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, September 14, 2023

Desa Bulagor Adakan Open Turnamen Sepak Bola Kampung Muntur Cup 2023


PANDEGLANG BANTEN

(Wartanasionalraya.com) - Open Turnamen Sepak Bola Muntur Cup 2023 resmi dibuka oleh Kepala Desa Bulagor, Enthing Zainudin SH pada hari Kamis 14 September 2023, di lapangan sepak bola  Kp.Muntur 


Sementara itu acara Open Turnamen Sepak Bola Muntur Cup 2023 mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat Bulagor. Masyarakat berbondong-bondong datang ke lapangan sepak bola Kp. Muntur untuk menyaksikan pertandingan sepak bola.


Dalam sambutannya Kepala Desa Bulagor Enthing Zainudin dan mengatakan bahwa turnamen ini digelar untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan antar pemuda di Desa Bulagor.


"Alhamdulillah pada hari ini yang direncanakan mungkin kita akan melaksanakan kegiatan terutama saya selaku Kapala Desa Bulagor menegaskan terutama kepada bapak ibu dan para pemuda masyarakat desa Bulagor berkontribusi terhadap kegiatan ini," ungkapnya.


Open Turnamen Sepak Bola Kp. Muntur Cup 2023 diharapkan dapat menjadi ajang untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan antar pemuda di Desa Bulagor. Selain itu, turnamen ini juga diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berbakat.


"Saya berharap jangan sampai kegiatan ini hanya sebatas sementara saja, intinya kalau memang pelaksanaan kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Kp. Muntur Cup 2023 berjalan lancar aman dan damai Insya Allah setiap tahun kita bisa pertahankannya," tutupnya.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page