YPJ Silaturahmi Ke Kantor Sekertariat PWI Jakut - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Agustus 21, 2023

YPJ Silaturahmi Ke Kantor Sekertariat PWI Jakut


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Yayasan Pesona Jakarta ( YPJ ) silaturahmi ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Jakarta Utara terkait dengan kesehatan seksual dan penanggulangan HIV dan AIDS. Senin ( 21/8 )


Menurut Vito dalam perbincangan silaturahmi menyebut, Yayasan Pesona Jakarta sudah banyak hal melakukan positif misalnya, seperti melakukan sosialisasi HIV di tempat nongkrong teman-teman. Kemudian dia juga mendatangkan layanan kesehatan dan dokter untuk pemeriksaan HIV dan penyakit kelamin secara gratis.


" Kami juga melakukan penggalangan dana setelah terkumpul dibelikan bahan-bahan sembako untuk teman-teman yang terdampak akan kebutuhan logistik, dan untuk kesehatan bisa kerja sama dengan Puskesmas," sebut Vito di kantor PWI Jakarta Utara.


Oleh karena itu kata Vito, banyak kegiatan -  kegiatan yang dilakukan oleh Yayasan Pesona Jakarta dan temen - temen yang lainya yang tak pernah kesentuh oleh media media yang ada di Jakarta Utara.


"Ya banyak juga kegiatan kegiatan Yayasan Pesona Jakarta yang tidak terekpos oleh media," terangnya.


Vito berharap kedepannya bisa melakukan kerja sama dengan PWI Koordinatoriat Jakarta Utara untuk memberikan pemeriksaan secara gratis ke masyarakat, selain itu untuk memberikan yang menggiring kepada stigma dan estimasi pada teman-teman," harapanya.


Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Utara Ilham Dharmawan bersama anggotanya menyambut baik atas kedatangan Yayasan Pesona Jakarta.


Kata Ilham saya siap membantu dan siap bekerja sama untuk mempublikasi kegiatan kegiatan YPS namun pastinya nanti kita diskusikan dahulu dengan kawan kawan yang lainya.


"Dan selanjutnya saya juga menunggu penjelasan kerjasamanya seperti apa," kata Ilham dipenutup acara silaturahmi.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page