Tali Kasih Walikota Jakut Dengan Anggota LVRI Jakut - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Agustus 16, 2023

Tali Kasih Walikota Jakut Dengan Anggota LVRI Jakut


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan bagi pejuang kemerdekaan RI, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim memberikan tali kasih kepada seratus anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Jakarta Utara di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (16/8). 


"Pertemuan ini dilakukan agar kita bisa berkumpul untuk silaturahmi sekaligus berbagi cerita karena dapat mempererat persaudaraan," tutur Ali Maulana Hakim didampingi Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Administrasi Jakarta Utara, Yunus Burhan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Alwi, dan Koordinator Baznas Bazis Wilayah Jakarta Utara, Wisnu Cakraningrat. 


Kedepannya, Walikota juga akan menggandeng LVRI Jakarta Utara untuk bersinergi di berbagai kegiatan. "Nantinya akan diundang untuk menjadi narasumber dalam kegiatan kita. LVRI Jakarta Utara akan kita berikan ruang dan kesempatan untuk membina generasi penerus bangsa," ungkapnya. 


Sementara itu, Kepala Suku Badan Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Utara, Yunus Burhan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kolaborator yang ikut mendukung pelaksanaan kegiatan ini. "Momentum ini menjadi suatu kebahagiaan bagi kita semua dimana kita bisa bertatap muka dengan orang tua kita para veteran Jakarta Utara," ujarnya



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page