Rayakan HUT ke-48, Pekerja Sosial Masyarakat Jakut Santuni Anak Yatim Piatu - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Juli 25, 2023

Rayakan HUT ke-48, Pekerja Sosial Masyarakat Jakut Santuni Anak Yatim Piatu


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Sebanyak 14 anak yatim piatu mendapatkan santunan dalam kegiatan ulang tahun ke-48 Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), bertempat di Ruang Pola, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (25/07/2023). 


Ketua PSM Kota Administrasi Jakarta Utara, Juadi yang juga ketua panitia mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian panjang dari momen kita yang dimulai dari 01 Juli 2023 lalu hingga saat ini, dengan melaksanakan kegiatan berupa donor darah, bazar UMKM, pengobatan gratis, serta kunjungan ke panti sosial.


"Ini semua tidak lepas dari kerja keras seluruh panitia dan mudah-mudahan menjadi amal kebaikannya. kegiatan ini juga tidak lepas dari kepedulian dari Sudin Sosial Jakarta Utara.Kedepan, kami akan lebih baik lagi untuk melaksanakan kegiatan di tengah masyarakat. Kami juga mohon bimbingan, arahan baik Dari jajaran Pemkot Jakut, serta Ketua PSM pusat untuk menguatkan kita di masa datang,"ujar Juadi, dalam sambutannya. 


Ditempat yang sama Ketua PSM Nasional, Andriansyah mengatakan, kegiatan hari ini merupakan rangkaian dari kegiatan ulang tahun pekerja sosial masyarakat, dimana pada tahun ini merupakan kali pertama kita merayakan meskipun usia kita sudah 48 tahun. 


"Ini semua tentunya tidak lepas dari bantuan Bapak dan Ibu sekalian, dimana Kita menfokuskan 1 Juli sebagai Hari lahirnya PSM. Temen-temen ini murni relawan dan semangatnya luar biasa dan relawan merupakan panggilan jiwa.


Dikesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada PSM khususnya di Kota Administrasi Jakarta Utara. Saya lihat aktifitas dan dinamika temen-temen PSM ini luar biasa,"terang Andriansyah.


Sementara itu, Asisten Kesejahteraan Rakyat (Askesra) Jakarta Utara, M.Andri mengucapkan berbahagia sekalian dapat bertatap muka dengan Bapak dan Ibu para pekerja sosial masyarakat.


"Kami dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tinggihnya kepada seluruh PSM di Jakarta Utara yang sudah terus berkomitmen tinggi meluangkan waktunya, tenaganya yang luar biasa untuk bisa mendampingi masyarakat,"pungkas M.Andri.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page