Pisah Sambut Kepala KSOP Marunda Raman Minta Dukungan Stakeholder - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Juli 25, 2023

Pisah Sambut Kepala KSOP Marunda Raman Minta Dukungan Stakeholder


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) -  Kementrian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kantor Kesahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Merunda adakan pisah sambut di halaman Kantor KSOP II Merunda Jakarta Utara.


Acara pisah sambut Kepala Kantor Kesahbandaran dan Otoritas Pelabuhan, Capt. Raman,M.M yang menggantikan Patrick Pardede S.SiT, M.M. memperkenalkan ke berbagai pihak pengguna jasa dan instansi terkait pada Kepala KSOP Marunda yang baru. 


Selain itu Capt. Raman, juga dilantik Ita Marlita MM sebagai Kasubag Tata Usaha KSOP Marunda, lalu Sri Suharni Kasi status hukum dan sertifikasi kapal, lalu Capt. Indrullah Mukhlis, Kasi Keselamatan Berlayar, Penjagaan dan Patroli, dan Agustina Prasetyaningsih, Kasi Lala dan Usaha Kepelabuhanan.


"Dalam waktu kurang lebih 1 tahun pak Patrick memimpin ksop Marunda sejak Juni 2022 s.d Juni 2023 sudh banyak yg dilalui, untuk KSOP Marunda yg baru Capt Raman, MM, beserta pejabat struktural selamat bergabung di keluarga besar Marunda, semoga dapat membawa pelabuhan marunda ke arah lebih baik lagi dan kami seluruh staf siap membantu menyelesaikan program kerja kedepan Tegas,’ Sugandi pegawai KSOP Marunda.


Di acara sambutanya Capt. Rahman,MLM mengatakan banyak terima kasih pada semua pihak, baik internal maupun eksternal di KSOP Marunda ,sabutannya Kepala Kantor Kesahbandaran dan Otoritas Pelabuhan kelas II Merunda yang baru bertugas Capt. Raman, MLM, selamat datang kepada kepala KSOP Marunda dan jajarannya agar dapat menjalankan tugas dengan profesional.


"Kedepanya saya akan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh abang saya Patrick Pardede dan kami kedepanya akan keperizina yang saat ini sudah berjalan," ujar Capt. Raman. 



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page