Kunjungan Tim SPJM ke PMP untuk Program Standarisasi dan Digitalisasi Pemeliharaan Peralatan - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Juli 10, 2023

Kunjungan Tim SPJM ke PMP untuk Program Standarisasi dan Digitalisasi Pemeliharaan Peralatan


Medan (Wartanasionalraya.com) - Saat ini PT Prima Multi Peralatan atau disebut PMP sebagai anak usaha PT Prima Indonesia Logistik (PIL) yang termasuk juga sebagai perusahaan di bawah Subholding Pelindo Solusi Logistik telah mendapat Kunjungan dari Tim SPJM ke PMP untuk Program Standarisasi dan Digitalisasi Pemeliharaan Peralatan.


PT Pelindo Jasa Maritim (SPJM) berkunjung ke PT. PMP di Medan dalam rangka Program Standarisasi dan Digitalisasi Pemeliharaan Peralatan, PMP menyambut baik kunjungan tim SPJM dan mendukung penuh kolaborasi ini dengan harapan dapat memberikan dampak yang positif dan pelayanan optimal serta mendukung tercapainya visi Pelabuhan Indonesia menjadi pemimpin ekosistem maritim terintegrasi dan berkelas dunia.


Dengan adanya kunjungan tersebut sangat berpengaruh untuk memperkokoh kerjasama engineering companies Pelindo. Salah satu poin materi yang disampaikan dari Tim PT. Pelindo Jasa Maritim (SPJM) dalam kunjungannya tersebut yaitu menstandarisasikan Workshop dan Warehouse di lingkungan PMP. Dan tim SPJM juga memaparkanan aplikasi siap pakai berbasis system Enterprise Resource Planning (ERP) untuk menunjang standarisasi proses bisnis perusahaan yaitu Bimops. Dimana kegunaan aplikasi Bimops ini untuk monitoring kesiapan alat dan pencatatan Riwayat peralatan yang di pelihara. 


(Hamron/Red. WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page