Tim Verifikasi Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tinjau PIK Keluarga Mawar I Pademangan Barat - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Juni 16, 2023

Tim Verifikasi Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tinjau PIK Keluarga Mawar I Pademangan Barat


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Pusat Informasi dan Konsultasi (PIK) Keluarga Unggulan Mawar I RW 01 Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara menjadi target kunjungan tim verifikasi lapangan dalam rangkaian kegiatan Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi DKI Jakarta. 


"Kami datang kesini untuk melihat lebih dalam lagi kegiatan-kegiatan yang sudah dituangkan bapak dan ibu didalam buku laporan PIK Keluarga dan paparan pada tanggal 24 Mei 2023," ungkap Ketua Rombongan Verifikasi Lapangan Kategori PIK Keluarga Tingkat Provinsi DKI Jakarta, Siti Rahayu saat meninjau kegiatan PIK Keluarga Mawar I di Kantor RW 01 Kelurahan Pademangan Barat, Jumat (16/6). 


Selain meninjau RW 01, tim verifikasi lapangan yang terdiri dari lima anggota juga menyebar ke lokasi lainnya seperti di RW 03, 011, 06, 08, dan 013 untuk melihat secara langsung berbagai kegiatan pendukung dari pelaksanaan program PIK Keluarga. "Tentunya ada kegiatan yang juga tertuang di RW lainnya untuk mendukung suksesnya PIK Keluarga di wilayah Kelurahan Pademangan Barat," tegasnya. 


Ia juga menambahkan bahwa melalui kegiatan verifikasi lapangan diharapkan dapat memotivasi kader PKK Pokja I Kelurahan Pademangan Barat untuk selalu bergerak demi terwujudnya PKK yang berdaya, berkarya, dan berdampak. "Kegiatan verifikasi lapangan ini lebih ke arah menyinkronkan laporan yang sudah dibuat oleh Kelompok PIK Keluarga Mawar I RW 01 Kelurahan Pademangan Barat," ujarnya. 


Kehadiran tim verifikasi lapangan Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi DKI Jakarta ke wilayah Kelurahan Pademangan Barat memberikan motivasi dan kebahagiaan bagi semua. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit saat menerima kunjungan tim verifikasi lapangan. 


"Dengan moto tangguh, keberadaan PIK Keluarga ini sangat dibutuhkan dan berdampak bagi masyarakat. Bersinergi untuk mewujudkan inovasi, percepatan respon dalam penanganan kasus dan sebagainya," ungkap Abdul Khalit didampingi Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Hayunda, Camat Pademangan, Didit Mulyadi, Lurah Pademangan Barat, Sugiharjo Timbo, dan jajaran terkait.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page