Tim Verifikasi Lapangan Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tinjau Wilayah Kelurahan Pegangsaan Dua - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Juni 15, 2023

Tim Verifikasi Lapangan Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tinjau Wilayah Kelurahan Pegangsaan Dua


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Tim verifikasi lapangan Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi DKI Jakarta meninjau sejumlah lokasi unggulan di wilayah Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Kamis (15/6). Seperti yang telah diketahui bahwa Kelurahan Pegangsaan Dua terpilih sebagai perwakilan terbaik Jakarta Utara untuk maju ke tingkat Provinsi DKI Jakarta. 


Ada beberapa lokasi yang dikunjungi tim verifikasi lapangan seperti gang hijau RW 02, penataan kawasan RW 04, aplikasi pelayanan warga di Kantor RW 012, Bank Sampah Pelangi RW 015, urban farming di RW 016 , bidang pengelolaan sampah RW terbaik di RW 017, dan lainnya. 


"Setelah lolos administrasi dilanjutkan dengan tahapan verifikasi lapangan untuk mengecek secara detail apakah dokumen yang telah dikirim ke Provinsi DKI Jakarta benar-benar sesuai dengan kondisi di lapangan," ungkap Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit saat menerima kunjungan tim verifikasi lapangan Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi DKI Jakarta di Kantor Lurah Pegangsaan Dua. 


Ia menjelaskan pelaksanaan lomba kelurahan dalam rangka evaluasi tata kelola pemerintah yang baik untuk mewujudkan stabilitas ekonomi dan sosial kelurahan. "Sinergi dengan semua unsur dapat menjadi kekuatan dan potensi yang dapat diunggulkan dalam upaya penataan wilayah," terangnya. 


Pada kesempatan itu, Abdul Khalit juga berharap Kelurahan Pegangsaan Dua dapat meraih hasil terbaik dalam pelaksanaan Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi DKI Jakarta tahun 2023. "Dengan potensi yang dimiliki, kita harus optimis bahwa Kelurahan Pegangsaan Dua bisa meraih hasil yang paling terbaik," tuturnya didampingi Plt. Kabag Pemerintahan Setko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Alwi, Camat Kelapa Gading, Darmawan, dan Lurah Pegangsaan Dua, Vera Fitria.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page