Sudin Pendidikan Wilayah I Jakut Gelar Rapat Pelaksanaan FKP - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Juni 26, 2023

Sudin Pendidikan Wilayah I Jakut Gelar Rapat Pelaksanaan FKP


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Utara melaksanakan rapat pelaksanaan Forum Komunikasi Publik (FKP) di SMKN 12, Jalan Kebon Bawang XV B, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Senin (26/06/2023).


Kepala Sub Bagian Tata Usaha Sudin Pendidikan Wilayah I, Jumadi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberitahukan kepada warga bahwa pelayanan di Sudin Pendidikan Wilayah I menerapkan pelayanan prima atau hal yang sudah baik lebih ditingkatkan lagi di kemudian hari.


"Kita ingin memberikan pelayanan terbaik ketika orang membutuhkan pelayanan kita dengan keluh kesahnya pulang dengan gembira dan merasa terpuaskan dengan pelayanan yang kita berikan Cerdas, Cepat, Tepat, Terukur dan Tuntas,"ujar Jumadi didampingi Sunarto Kasie PTK Sudin Pendidikan Wilayah I Jakarta Utara. 


Untuk materi yang sampaikan berupa standar pelayanan untuk sembilan kategori seperti diantaranya, ijazah yang hilang, ijazah rusak, mutasi baik keluar maupun masuk, serta ijin operasional.


"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kepastian, meningkatkan kualitas dan kinerja pelayanan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan selaras dengan kemampuan penyelenggara sehingga mendapatkan kepercayaan masyarakat,"ungkap Jumadi.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page