Rayakan Idhul Adha PMI Jakarta Utara Distribusikan Daging Kurban - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Juni 29, 2023

Rayakan Idhul Adha PMI Jakarta Utara Distribusikan Daging Kurban


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan penyembelihan hewan kurban di kantor PMI Jakarta Utara, Jalan Plumpang Semper, Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Kamis (29/06/2023)


Ketua PSD PMI Jakarta Utara, Triyono mengucapkan syukur alhamdulillah pada hari raya Idul Adha pada tahun ini, PMI Jakarta Utara memotong sebanyak 5 ekor kambing dan 14 sapi. 


"Hewan kurban yang kami potong pada hari ini berasal dari para donatur baik itu Walikota, Kapolres, Bogasari dan lain-lain yang memberikan donasi dan  mempercayai PMI Jakarta Utara untuk melaksanakan pemotongan hewan kurban.


"Daging kurban yang kami potong ini selanjutnya kami salurkan untuk warga setempat yang berdekatan dengan PMI Jakarta Utara. 


Dalam hal penyaluran daging kurban, kami tidak mengunakan kupon namun daging kurban tersebut langsung kami drop ke RT dan RW.Kurban ini sebagai bentuk wujud kepedulian kepada sesama,"ujar Triyono didampingi Kepala Markas PMI Jakarta Utara Nurhasanuddin.


Ditambahkan Nurhasanuddin, hewan kurban yang di potong di kantor PMI Jakarta Utara pada tahun ini ada peningkatan dari tahun kemarin dan ini menunjukkan ada kepercayaan dari masyarakat terutama perusahaan-perusahaan swasta yang menitipkan hewan kurbannya kepada PMI Jakarta Utara.


"Kami sangat bahagia dari tahun ke tahun animo masyarakat kepada masyarakat kepada PMI cukup tinggi, hal itu di dasarkan pada komitmen PMI Jakarta Utara yang ingin memberikan  apapun yang terbaik untuk masyarakat.


"Untuk daging kurban langsung kami kirim ke berbagai titik terutama kepada warga yang berada di sekitar PMI, kepada organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan yang turut serta membantu kerja-kerja kemanusiaan selama ini bersama PMI Jakarta Utara,"ungkapnya.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page