Makin Asri, Ada Taman Mini di Jalan Cilincing Raya - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Juni 26, 2023

Makin Asri, Ada Taman Mini di Jalan Cilincing Raya


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Sebuah taman mini berukuran enam meter persegi kini hadir di Jalan Cilincing Raya, Cilincing, Jakarta Utara. Selain menambah keasrian, kehadiran taman sekaligus menghalau tumpukan sampah yang kerap dibuang oleh orang tak bertanggungjawab. 


Wakil Camat Cilincing, Shalih mengatakan taman mini di Jalan Cilincing Raya rampung dikerjakan selama dua hari. Kehadiran taman mini sebagai upaya penataan kawasan yang menghadirkan keasrian dan peningkatan kualitas lingkungan hidup. 


"Pengerjaannya rampung kemarin. Dikerjaan oleh lintas UKPD (Unit Kerja Perangkat Daerah) seperti Lingkungan Hidup, Bina Marga, termasuk PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum) Kelurahan Cilincing," kata Shalih saat dikonfirmasi, Sabtu (24/6). 


Dia menjelaskan, lokasi yang dijadikan taman mini tersebut kerap dijadikan sebagai pembuangan sampah oleh orang tak bertanggungjawab. Untuk itu, sebuah spanduk larangan membuang sampah pun dibentangkan di lokasi tersebut. 


"Spanduk sosialisasi membuang sampah pada tempatnya juga sudah kami pasang di sana agar tak ada lagi warga yang membuang sampah di sana," tutupnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page