Ketua PMI Jakut Ajak Artis Cici Faramida Bersinergi Dalam Pelayanan Klinik dan Ambulan Gawat Darurat 24 Jam Gratis - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Juni 17, 2023

Ketua PMI Jakut Ajak Artis Cici Faramida Bersinergi Dalam Pelayanan Klinik dan Ambulan Gawat Darurat 24 Jam Gratis


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Utara Rizal mengajak Cici Faramida artis Ibukota bersinergi bersama membantu masyarakat dalam kegiatan kemanusiaan.


Hal itu disampaikan Rizal, saat menerima kunjungan artis dangdut Cici Faramida yang  juga anak Jakarta Utara di Kantor PMI Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (17/06/2023) malam.


"Kita bergerak bersama membantu masyarakat dan dalam misi kemanusiaan,'"ujar Rizal Ketua PMI Jakut.


Dikesempatan itu, Rizal juga mengajak Cici untuk dapat turut serta mensosialisasikan tentang Klink Pratama PMI dan Ambulance PMI yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.


"Silahkan bagi warga yang mau berobat silahkan datang ke Klinik Pratama dan bagi warga yang membutuhkan bantuan ambulance silahkan hubungi posko 24 jam ambulance PMI,"kata Rizal Ketua PMI Jakut.


Dalam moment ini artis Cici juga turut menyampaikan PMI membantu masyarakat Jakarta Utara, maka masyarakat pun  turun membantu aktifitas PMI.


Dalam kunjungannya ketua PMI Kota Jakarta Utara mengajak berkeliling dan melihat kegiatan Donor Darah juga Klinik Pratama PMI Kota Jakarta Utara.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page