Yth. Bapak-bapak Peserta Tender PLTS Cluster Madura Sumenep Gili Genting, Bahwa Lahan Lokasi PLTS Giligenting sudah ada yakni di Rokhung Dusun Panggulan Barat Aenganyar Giligenting - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Mei 14, 2023

Yth. Bapak-bapak Peserta Tender PLTS Cluster Madura Sumenep Gili Genting, Bahwa Lahan Lokasi PLTS Giligenting sudah ada yakni di Rokhung Dusun Panggulan Barat Aenganyar Giligenting


GILIGENTING  SUMENEP  MADURA
 Lokasi Tanah untuk Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Surya atau disingkat PLTS di Kecamatan Giligenting sudah tersedia atau ketersediaan  Lahan Tanah Lokasi PLTS Kecamatan Giligenting Kabupaten Sumenep sudah ada seluas 11.496 meter persegi.


"Jadi Lokasi Tanah untuk PLTS Kecamatan Giligenting sudah tersedia 1 hektar lebih, sebagaimana dipersyaratkan oleh PT PLN (Persero) Pusat. Bahkan kami bisa menyediakan lebih luas  sampai 1,5 hektar meluas ke arah selatan," Ujar Saiful Anam, selaku Pemilik Tanah Lokasi PLTS Giligenting kepada Redaksi Warta Nasional Raya.


Adapun titik lokasi tanah untuk PLTS Giligentingvtersebut ada di Jl. Raya Rokhung Dusun Panggulan Barat No. 1 RT 1 RW I Desa Aenganyar Kecamatan Giligenting.


"Silahkan temui kami, atau silahkan untuk melakukan survei ke lokasi atau lahan tanah kami tersebut," Ungkap Saiful Anam, selkau pemilik tanah untuk PLTS Giligenting itu.  


(***Tim  Redaksi WNR ).   

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page