Buruh Jakut Ucapkan Terima Kasih Pada Perayaan May Day 2023 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Mei 01, 2023

Buruh Jakut Ucapkan Terima Kasih Pada Perayaan May Day 2023


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Buruh Jakarta Utara antusias dengan peringatan Hari Buruh tahun 2023 yang dilaksanakan di Stadion Rawa Badak Selatan, Senin (1/5). Ucapan terima kasih diungkapkan untuk Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, LKS Tripartit, dan para pengusaha di Jakarta Utara. 


"Terima kasih telah menyelenggarakan May Day hari ini. Kami tidak menyangka perhatian Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, LKS Tripartit dan para pengusaha Jakarta Utara terhadap para buruh begitu besar," kata pekerja PT Maersk, Fikri kepada Kominfotik JU. 


Fikri menambahkan ungkapan kegembiraan tersebut bertambah dengan adanya doorprize yang dibagikan untuk para buruh.  "Alhamdulillah, saya dapet motor. Setelah Idul Fitri saya sudah berencana ambil kredit motor untuk kerja, tapi di momen Hari Buruh 2023 ini apa yang diimpikannya terwujud nyata, dan motor didapat secara cuma-cuma," ungkapnya. 


Fikri berharap momentum Hari Buruh ini menjadi penyemangat buruh dan pengusaha.  "Saling mengingat, saling menyemangati. Terpenuhinya hak-hak buruh yang selama ini disuarakan. Demi kesejahteraan, kemajuan bersama, kaum buruh ataupun penguasa," tuturnya. 


Untuk diketahui, peringatan Hari Buruh 2023 Kota Administrasi Jakarta Utara yang dibuka oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim ini diselenggarakan dengan meriah, dimana kegiatan dilakukan dengan berbagai aksi sosial, seperti pembagian santunan kepada anak yatim, piatu dan yatim piatu, pemeriksaan kesehatan gratis, penyerahan sembako untuk para buruh yang terkena PHK, donor darah, uji emisi kendaraan bermotor para buruh, bazaar JakPreuner hingga pembagian doorprize untuk peserta May Day 2023.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page