Pemkot Jakut Gelar Rapat Persiapan Hari Buruh 2023 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, April 28, 2023

Pemkot Jakut Gelar Rapat Persiapan Hari Buruh 2023


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Semarak peringatan May Day di Jakarta Utara akan dilaksanakan secara berbeda dari biasanya. Pelaksanaan Hari Buruh tahun 2023 ini akan diisi dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, tujuannya selain membahagiakan para buruh juga untuk membantu masyarakat Jakarta Utara. 


Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara yang bersinergi dengan Lembaga Kerja Sama (LKS) Tripartit Jakarta Utara dan jajaran UKPD/SKPD akan menggelar hiburan, penyerahan bantuan untuk anak yatim piatu, penyerahan sembako untuk para buruh yang terkena PHK, donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, uji emisi kendaraan bermotor para buruh, hingga bazaar JakPreuner.


Kegiatan rapat terakhir peringatan Hari Buruh yang dipimpin oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekko Kota Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman ini dihadiri Kasudin Tenaga Kerja Transmigrasi dan Energi Kota Administrasi Jakarta Utara, Noviar Dinaryanti, Kasi Komunikasi dan Informasi Publik Sudin Kominfotik Jakarta Utara, Ruki Cita Munggaran, perwakilan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Jakarta Utara, Bambang Haryanto, dan Ketua Panitia Hari Buruh Kota Administrasi Jakarta Utara, Alson Naibaho.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page