Walikota Jakut Apresiasi Para Pemenang Lomba Penulisan dan Fotografi - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Maret 10, 2023

Walikota Jakut Apresiasi Para Pemenang Lomba Penulisan dan Fotografi


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menyerahkan penghargaan berupa sertifikat dan hadiah uang pembinaan kepada para pemenang lomba penulisan dan fotografi yang bertemakan Potensi dan Tantangan Jakarta Utara di Tahun 2023. Terlaksananya kegiatan tersebut atas hasil kolaborasi antara Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dengan Forum Jurnalis Kreatif, dan para pemangku kepentingan lainnya. 


"Kegiatan ini diinisiasi oleh Forum Jurnalis Kreatif yang melibatkan para jurnalis, mahasiswa, dan pelajar sebagai peserta lombanya. Melalui lomba ini, kami juga akan mendapatkan masukan dan perubahan mengenai apa yang diinginkan oleh masyarakat serta potensi yang ada di masyarakat. Hal ini akan menjadi perhatian dan catatan untuk kami agar Jakarta Utara semakin lebih baik dan menjadi kebanggaan warga," terang Ali Maulana Hakim usai mengikuti kegiatan Dialog Interaktif di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (10/3). 


Ali berharap kegiatan tersebut dapat terus berkelanjutan karena dapat memacu para generasi muda untuk meningkatkan kreativitas dan mengeksplore berbagai potensi yang ada di Jakarta Utara. "Terima kasih kepada Jurnalis Kreatif semoga kita bisa lanjut untuk program-program berikutnya. Saya juga ucapkan selamat kepada para pemenang lomba dan bisa mengekpose hasil karyanya yang menceritakan bahwa potensi di Jakarta Utara itu luar biasa," ucapnya didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri. 


Dari puluhan peserta lomba, tim dewan juri lomba penulisan dan fotografi telah menilai dan menetapkan enam pemenang lomba yang berhak mendapatkan sertifikat dan hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi dan hasil karya terbaiknya dalam menggali potensi di Jakarta Utara 


Adapun para pemenang lomba penulisan kategori media yaitu Juara I diraih oleh Stefanus Ato yang menulis tentang Infrastruktur Baru Pengubahan Wajah Pesisir Jakarta, Juara II diraih oleh Syaefullah dengan judul tulisan Melihat Lebih Dekat Geliat Ekonomi Warga di Pelabuhan Jakarta Utara, dan Juara III diraih oleh Sugiharto Purnama yang membuat tulisan tentang Petik Nilai Manfaat dari Bank Sampah. 


Sedangkan para pemenang lomba fotografi kategori pelajar dan mahasiswa diantaranya Nabil Makarim berhasil meraih Juara I dengan judul foto Lagoon Ancol, Juara II diraih oleh Decinta Zahra yang mengangkat tema foto mengenai Rumah Si Pitung, dan Juara III diraih oleh Adi dengan judul foto Peran Pelabuhan.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page