Pelayanan Kasih Sayang Tanggap Bencana Layani Ratusan Layanan Adminduk Penyintas Kebakaran - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Maret 10, 2023

Pelayanan Kasih Sayang Tanggap Bencana Layani Ratusan Layanan Adminduk Penyintas Kebakaran


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Administrasi Jakarta Utara mencatat melayani ratusan layanan administrasi kependudukan (adminduk) bagi penyintas kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja. 


Lima hari melayani, Pelayanan bertajuk Kasih Sayang Tanggap Bencana dipastikan berakhir hari ini, Jumat (10/3). 

"Selama lima hari, kami melayani 442 adminduk bagi penyintas kebakaran Depo Pertamina Plumpang," kata Kepala Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Administrasi Jakarta Utara, Edward Idris, saat dikonfirmasi Kominfotik JU, Jumat (10/3). 


Dijelaskannya, pelayanan tersebut diakhiri lantaran sudah sepi permohonan. Pelayanan pun dialihkan ke loket Adminduk di setiap Kantor Kelurahan. 


"Karena kondisi lokasi pengungsian sudah sepi penyintas kebakaran, maka pelayanan itu kami akhiri dan penyintas kebakaran yang hendak mengurus Adminduk bisa ke loket yang ada di kantor Kelurahan," jelasnya. 


Disebutkan 442 layanan adminduk terdiri dari 125 penerbitan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el), 52 penerbitan Kartu Keluarga (KK), 26 penerbitan Akta Kelahiran, sepuluh penerbitan Kartu Identitas Anak (KIA), dua Akta Kematian, 85 instalasi Identitas Kependudukan Digital (IKD), 140 layanan konsultasi, dan dua layanan lainnya. 


"Pelayanan Kasih Sayang Tanggap Bencana ini kami buka di dua lokasi yaitu di RPTRA Rasela dan Kantor PMI Jakarta Utara. Kami mulai membuka layanan pada Senin (6/3) sampai hari ini, Jumat (10/3)," tutupnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page