Ilham Terpilih Sebagai Ketua Koordinatoriat PWI Jakut Secara Aklamasi - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Maret 06, 2023

Ilham Terpilih Sebagai Ketua Koordinatoriat PWI Jakut Secara Aklamasi


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) -  Secara aklamasi Ilham Darmawan terpilih menjadi Ketua Koordinatoriat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Utara periode 2023 - 2026. pemilihan sendiri dilakukan di Lantai 5 Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (06/03/2023) dengan Pimpinan Sidang Irmanto yang juga Seksi Keorganisasian PWI Jaya.


Irmanto berharap terpilihnya Ketua PWI Jakarta Utara dapat mengembalikan marwah PWI. Ia juga berpesan Koordinatoriat PWI Jakarta Utara dapat menjadi wadah bagi anggota yang ada di Jakarta Utara.


"Saya harapkan nanti di organisasi PWI ini hanya anggota PWI saja agar tidak jadi benturan. Terkecuali mereka ingin bergabung menjadi anggota kami PWI membuka pintu selebar-lebarnya," ucapnya.


Sementara itu, Kepala Suku Dinas Kominfotik  Jakarta Utara Herlinda mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menyambut baik pembentukan kembali Koordinatoriat PWI yang telah lama vakum agar terdapat wadah untuk para jurnalis yang bertugas di Pemkot Jakarta Utara.


"Semoga dengan terpilihnya Ketua ini dapat menjadikan Koordinatoriat PWI Jakarta Utara menjadi lebih baik dan memang sebelumnya pada audensi beberapa waktu lalu wadah ini telah didukung penuh oleh Sekko Administrasi Jakarta Utara," terangnya.


Linda berharap dengan adanya wadah Koordinatoriat PWI Jakarta Utara para Jurnalis dapat menjadi guyub dan dapat saling berkolaborasi dengan baik. Kemudian juga berita yang disajikan oleh Jurnalis dapat berimbang sesuai kaidah Jurnalistik.


"Berita yang disajikan harus faktual dan reel agar apa yang diprogram kan pemerintah diketahui oleh masyarakat luas dan juga apa yang diinginkan masyarakat dapat tersampaikan ke pemerintah sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik," tandasnya.



(Hamron/Red. WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page