Pelaku Usaha Forwanding Semarang Gelar Musyawarah Wilayah - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Maret 15, 2023

Pelaku Usaha Forwanding Semarang Gelar Musyawarah Wilayah

 

 

 



SEMARANG (Wartanasionalraya.com) –
Pelaku usaha Forwanrding yang tergabung pada Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) Jawa Tengah, pada hari ini Kamis (16/3) tengah  menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil), bertempat di hotel Grand Candi, Semarang.



Muswil tersebut salah satu agendanya adalah memilih calon Ketua menggantikan Ari Wibowo yang sudahy habis masa jabatannya. “Muswil kali ini akan menentukan siapa yang bakal dipercaya memimpin ALFI Jateng dan DIY kedepan,” ujar Delly, ketua panitia Muswil kepada Pers.



Dikatakan, ada dua calon yang bakal bertarung memperebutkan kursi orang nomor satu ALFI Jateng dan DIY tersebut. “Ada Pak Teguh (Teguh Arif Handoko, SE.MSi) dan Bu Luluk (Lulu MRW), keduanya sama-sama pengurus ALFI Jateng saat ini. Siapa yang akan diamanahi oleh anggota, itu pasti yang terbaik,”Ujarnya.



Beberapa pengusaha logistik yang ocean week tanyai, menyampaikan jika Teguh menjadi calon kuat untuk memimpin ALFI Jateng dan DIY periode kedepan ini. “Pak Teguh sudah lama jadi pengurus di ALFI, cukup aktif, dan bagus dengan siapapun. Hubungan dengan institusi pemerintah, maupun BUP pelabuhan pun baik,” ujar seorang anggota ALFI Jateng saat ditanyai Ocean Week, tak mau disebut namanya.



Hari Sutanto, Wakil Ketua Umum DPP ALFI yang hadir mewakili Yukki Nugrahawan Hanafi (Ketum) mengatakan, yang terpilih sebagai ketua pasti yang terbaik karena dianggap bisa memimpin asosiasi ini. “Kita berharap acara Muswil ini berjalan lancar, dan bisa memilih ketua yang terbaik,” harapnya.


(Dedy, Redaksi WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page