Sambang Toga, Bhabinkamtibmas Imbau Agar Selalu Jaga Sitkamtibmas Aman - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Februari 06, 2023

Sambang Toga, Bhabinkamtibmas Imbau Agar Selalu Jaga Sitkamtibmas Aman


POLRI


 Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Salah satu upaya preventif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Polri khususnya Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan sambang warga. Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Briptu Andika melaksanakan sambang kepada tokoh agama Pulau Tidung yaitu Bapak Baihaki, Selasa (07/02/2023).


Lewat sambang yang dilakukannya, Andika bertukar informasi terkait dengan perkembangan situasi kewilayahan khususnya di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.


Selain itu, tak lupa Andika memberikan imbauan kamtibmas agar seluruh masyarakat turut serta dalam upaya mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Pulau Tidung agar aman dan kondusif.


"Lewat sambanglah kami jajaran Bhabinkamtibmas bertukar informasi dengan warga terkait dengan perkembangan situasi di wilayah", ucap Andika.


"Lewat sambang pula, kami selipkan beberapa imbauan kamtibmas yang mana berisi ajakan kepada agar rokoh agama dan seluruh lapisan masyarakat berperan serta dalam upaya mewujudkan sitkamtibmas aman dan kondusif, khususnya di wilayah Pulau Tidung ini". Jelasnya.


(Ys./WNR)


Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page