Sambang, Pak Bhabin Ajak Tokoh Pemuda Monitoring Perkembangan Sitkamtibmas Kewilayahan - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Februari 06, 2023

Sambang, Pak Bhabin Ajak Tokoh Pemuda Monitoring Perkembangan Sitkamtibmas Kewilayahan

 


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Sambang merupakan salah satu tugas yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisian. Sambang dilaksanakan oleh anggota Polri di lapangan sebagai upaya menjalin komunikasi dengan masyarakat dan mencari informasi terkait perkembangan situasi di suatu wilayah


Sambang pun tak luput dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Marwansyah kepada Bapak Muslim yang merupakan warga RT 04/04 dan tokoh pemuda Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (07/02/2023).


Dalam sambangnya, Khohim mengimbau kepada Bapak Muslim untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan monitoring terhadap perkembangan situasi di wilayah Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara.


"Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terkait dengan perkembangan situasi kemanan di Pulau Pramuka.", ujar Marwansyah.


Selanjutnya Marean mengingatkan kepada warga agar tidak ragu melaporkan kepada petugas apabila menemukan atau mengetahui adanya potensi gangguan di wilayah Pulau Pramuka. 


"Kami harap seluruh warga agar tidak ragu untuk melaporkan kepada petugas apabila melihat atau menemukan adanya potensi gangguan yang dapat merusak kondusifitas kamtibmas". Pungkasnya.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page