Kapolres dan Rombongan Hadir Untuk Mendengar, Mencatat, dan Mencari Solusi di Jumat Curhat - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Februari 09, 2023

Kapolres dan Rombongan Hadir Untuk Mendengar, Mencatat, dan Mencari Solusi di Jumat Curhat

 


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Jumat Curhat merupakan sebuah prorgam yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. sebagai upaya menampung segala masukan, kritik, saran, dan keluhan dari masyarakat terkait dengan perkembangan situasi kamtibmas kewilayahan.


Dalam kesempatan Jumat Curhat kali ini, Kapolres Kepulauan Seribu  AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.Si. turun langsung untuk mendengar keluh kesah dari masyarakat khususnya warga RW. 04 Pulau Pari, Jumat (10/02/2023).


Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di kediaman Bapak Sulaeman selaku Ketua RW. 04. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H., Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Rahmat Suryaman, S.E., M.M., Kasi Propam Polres Kepulauan Seribu Iptu Hari Subarkah, serta Bhabinkamtibmas Pulau Pari Bripka Khohim Chovivi, dan para Ketua RT di lingkungan RW. 04 Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.


Kapolres mengatakan bahwa pihaknya siap mendengar dan menampung curhatan masyarakat serta mencari solusi dari permasalahan yang ada.


"Kedatangan kami ke tengah-tengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat khususnya masyarakat di Pulau Pari", ujar Ary.


"Kami siap mendengar, mencatat, dan mencari solusi dari segala bentuk permasalahan yang diutarakan oleh masyarakat", tambahnya.


Ketua RW 04 Bapak Sulaeman mewakili warga, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Kepulauan Seribu khususnya Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas Pulau Pari yang telah membantu dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif melalui pelaksanaan patroli malam presisi gabungan rutin yang dilaksanakan oleh Polri, instansi terkait, dan seluruh lapisan masyarakat.


"Kami mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsubsektor Pulau Pari dan juga Pak Bhabin Pulau Pari yang mana telah berperan dalam membantu mewujudkan situasi Pulau Pari yang aman dan kondusif", ujar Sulaeman.


"Patroli malam presisi rutin kami laksanakan bergandengan dengan Bapak-bapak Polisi, TNI, Satpol PP, dan Dishub ", Pungkasnya.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page