TGB Zainul Majdi Minta GRIND Serius Garap Pemilih Pemula - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Januari 25, 2023

TGB Zainul Majdi Minta GRIND Serius Garap Pemilih Pemula

 


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi menerima pengurus GRIND di Kantor DPP Partai Perindo, Rabu (25/1).


Jajaran pengurus Garda Rajawali Perindo (GRIND) bertemu dengan Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi. Pada kesempatan tersebut, TGB meminta GRIND untuk serius bekerja menggarap pemilih pemula. 


"Garap milenial dan zilinial dengan baik. Hasil dari beberapa lembaga survey, cukup bagus capaiannya Partai Perindo," katanya di Kantor DPP Partai Perindo, Rabu (25/1/2023). 


TGB menyebutkan, hasil sejumlah lembaga survei menunjukkan elektabilitas Partai Perindo terus meningkat. Terbaru dari Lembaga Survei Indonesia (LSI) merilis capaian Partai Perindo sudah 4,8 persen. 


"Peningkatan hasil survey itu juga ditunjukkan lembaga yang lain, " bebernya. 


Lebih lanjut, TGB menyebut, ketika dipetakan kalangan milenial dan zilinial menjadi salah satu pemilih potensial bagi Partai Perindo. GRIND pun diminta dapat membuat program dengan melibatkan anak muda.



"Tak hanya mendengar (anak muda) tapi juga dapat ikut terlibat. Saya titip milenial dan zilinial kepada GRIND, " ujarnya. 


Mantan Gubernur NTB dua periode ini mendorong pengurus GRIND bergerak dengan  kepala tegak. Bergerak seperti organisasi sayap di partai lain. 


"Ikut bersuara mengenai kinerja Partai Perindo, seperti tak ada yang tersangkut korupsi, " ucapnya. 


"Berdiri dengan gagah menyampaikan partai ini prospeknya bagus, " sambungnya. 


Ditambahkan, pengurus juga diharapkan dapat membagi kewenangan kepada pengurus GRIND yang lain. Mengelola organisasi dengan kesetaraan, bukan dimaknakan strukturalistik. 


"Jumlah pemilih itu menjadi basis untuk dapat menembus PT. Penggalangan dapat diprioritaskan, " tambahnya. 


Ketua Umum GRIND Kuntum Khairu Basa mengatakan sudah ada kegiatan-kegiatan yang akan merangkul anak muda. Termasuk diantaranya di pesantren.


"Dalam waktu dekat akan menggelar futsal pesantren, " katanya. 


Selain berbincang dengan Ketua Harian Nasional Partai Perindo, jajaran pengurus GRIND juga bertemu dengan Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Waketum Partai Perindo Boyke Novrizon. 


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page