Pemkot Jakarta Utara Gelar Vaksinasi Dosis 4 Di Ikuti 200 ASN dan PJLP - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Januari 25, 2023

Pemkot Jakarta Utara Gelar Vaksinasi Dosis 4 Di Ikuti 200 ASN dan PJLP


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Sudin Kesehatan Kota Jakarta Utara melaksanakan vaksinasi booster kedua di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (25/1). Vaksinasi ini diberikan kepada seluruh masyarakat Jakarta Utara.


"Khususnya untuk ASN, PJLP  dan masyarakat Jakarta Utara yang usianya 18 tahun ke atas, " kata Kasudin Kesehatan Jakarta Utara, Lysbeth Regina Panjaitan. 


Lysbeth menerangkan vaksinasi booster dosis kedua atau vaksinasi dosis ke-4 ini sangat diperlukan semua orang. 

"Kalau kita mau menuju endemi, kita harus menyiapkan antibodi. Dengan vaksinasi booster kedua ini, jika terjadi lonjakan kasus kita sudah siap, kita sudah punya antibodi, sehingga kalaupun kita terkena, kita sudah mempunyai ketahanan badan yang lebih baik, sehingga tidak jatuh ke sakit COVID-19 yang golongan berat. Terlebih saat ini virus COVID-19 memiliki varian baru dan terus bermutasi, " ungkapnya. 


Lysbeth mengatakan akan melakukan pelayanan kepada setiap ASN, PJLP  dan masyarakat Jakarta Utara yang datang. 

"Untuk minggu ini kita laksanakan hingga hari Jumat, jika masih ada yang datang setelah hari itu akan terus kita layani. Vaksinasi kita laksanakan mulai pukul 13.00 sampai dengan 15.00 WIB. Vaksin yang disediakan jenis Pfizer dan Zifivax. ASN, PJLP Jakarta Utara dan masyarakat umum usia 18 tahun ke atas dapat langsung datang, jangan takut ditolak, karena kedua jenis vaksin tersebut  dapat digunakan sebagai vaksin booster atau lanjutan dari vaksin yang diterima sebelumnya, " ucapnya. 


Sementara Warga Pegangsaan Dia, Caterin mengatakan sangat senang dengan adanya pelayanan vaksinasi booster kedua yang diberikan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. 

"Saat ada pengumuman vaksinasi booster kedua saya langsung datang ke sini dan mendaftarkan diri. Tujuannya supaya memiliki antibodi yang lebih baik dan jika suatu saat nanti ada keperluan dan membutuhkan syarat telah vaksinasi booster kedua, saya sudah memilikinya. Pokoknya lebih cepat lebih baik ikutan booster, " katanya. 


Untuk diketahui, hampir 200 orang ASN, PJLP dan masyarakat Jakarta Utara hadir pada hari pertama pelayanan vaksinasi booster kedua yang dilaksanakan Sudin Kesehatan Jakarta Utara ini.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page