Sat Polair Laksanakan Sambang dan Sekaligus Berikan Edukasi kepada Penumpang Kapal Kali Adem - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Januari 11, 2023

Sat Polair Laksanakan Sambang dan Sekaligus Berikan Edukasi kepada Penumpang Kapal Kali Adem

 


POLRI

Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Dalam pelaksanaan patroli rutin, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan sambang terhadap penumpang kapal yang ada di dermaga keberangkatan Kali Adem, Muara Angke, Jakarta Utara, Rabu (11/01/2023)


Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu IPTU Kuswinarno mengatakan bahwa pihaknya kegiatan sambang dilakukan dibarengi dengan pemberian edukasi kepada para penumpang untuk menerapkan prosedur keselamatan dalam berlayar yang mana wajib untuk menggunakan life jacket saat berlayar.


"Hari ini kami Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melaksanakan sambang terhadap para penumpang kapal yang ada di dermaga keberangkatan Kali Adem," ujar Kuswinarno.


"Kami juga memerikan edukasi kepada para penumpang untuk selalu menggunakan life jacket saat berlayar karena itu merupakan prosedur wajib yang harus dilaksanakan saat berlayar," jelasnya.


Kasat Polair menambahkan bahwa pihaknya memiliki harapan besar dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat mencegah terjadinya laka laut dan menjaga kondusifitas perairan Kepulauan Seribu.


"Kami harap kegiatan ini mampu meminimalisir terjadinya laka laut dan mampu mewujudkan sitkamtibmas perairan yang kondusif." Pungkas Kasat Polair.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page