Sambang Malam Hari, Bripka Budi Harap Masyarakat Tetap Terapkan Prokes - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Januari 11, 2023

Sambang Malam Hari, Bripka Budi Harap Masyarakat Tetap Terapkan Prokes


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Sambang merupakan sebuah kegiatan Kepolisian yang rutin dilakukan oleh petugas di lapangan guna menyerap informasi dan keluhan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas sekitaran. Tidak hanya siang hari, kegiatan sambang juga turut dilaksanakan malam hari, Selasa (10/01/2023).


Personil Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Budi melaksakan sambang warga kepada Bapak Damar yang merupakan tokoh masyarakat Pulau Tidung.


Dalam sambangnya, Budi memberikan imbauan agar tokoh masyarakat dapat berperan aktif dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.


"Kami melaksanakan sambang malam kepada Bapak Damar yang mana adalah tomas di Pulau Tidung ini", ujar Budi.


"Kami mengimbau kepada tomas untuk turut serta dalam melaksanakan menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif", tambahnya. 


Ia juga menekankan bahwa penerapan protokol kesehatan pun tetap dilaksanakan meskipun status PPKM sudah dicabut oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.


"Kami juga mengharapkan prokes tetap diterapkan oleh masyarakat meskipun PPKM sudah dicabut oleh Presiden". Jelasnya.


(Ys./WNR)


Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page