Sambangi Wisatawan, Kapospol Pulau Pari Berikan Himbauan dan Edukasi - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Januari 08, 2023

Sambangi Wisatawan, Kapospol Pulau Pari Berikan Himbauan dan Edukasi


POLRI


 Jakarta - (wartanasionalraya.com)

 Demi menjaga keamanan dan kenyamanan para wisatawan, Kapospol Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan Aipda Majid menyambangi para wisatawan yang sedang berlibur di Pantai Pulau Pari, Minggu (08/01/2023).


Majid menjelaskan, "Hari ini saya bersama rekan-rekan Satpol PP menyambangi para wisatawan yang sedang berlibur di Pulau Pari dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka (Wisatawan)".


"Dalam sambang ini saya memberikan edukasi kepada para wisatawan untuk selalu waspada dan saling mengawasi anggota keluarganya saat bermain di pantai agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan". Jelasnya.


Ia menambahkan bahwa petugas turut menghimbau para wisatawan dan tour guide agar segera menghubungi petugas baik itu Pospol atau Polsek apabila terjadi sesuatu yang membutuhkan kehadiran petugas berewenang.


"Saya juga menghimbau kepada para wisatawan dan tour guide agar langsung menghubungi Polsek atau Pospol jika terjadi hal-hal yang berpotensi mengganggu Kamtibmas"  ucap Majid.


"Semoga dengan adanya sambang ini para wisatawan yang sedang berlibur di Pulau Pari bisa merasa aman dan nyaman dengan kehadiran kami disini". tutup Majid.


(Ys./WNR)


Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page