Kepala UKPD di Jakut Ikut Kegiatan Sedekah Mijel - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Januari 08, 2023

Kepala UKPD di Jakut Ikut Kegiatan Sedekah Mijel


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Program PKK dan RPTRA Jakarta Utara Tersenyum atau Terima Sedekah Minyak Jelantah Untuk Mereka yang telah diluncurkan sejak 26 Maret 2021 hingga kini masih berjalan. Dukungan dari para pemangku kepentingan dan masyarakat untuk ikut bersedekah minyak jelantah (mijel) dapat terus ditingkatkan. 


"Hari ini, bersama teman-teman Srikandi dan Kepala UKPD di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara ikut bersedekah mijel di Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara," Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara, Neni Maryani saat ditemui di ATM Sedekah Mijel, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (9/1). 


Sedekah mijel menjadi salah satu upaya dalam mengatasi pencemaran lingkungan akibat limbah mijel. Hasil pengumpulan mijel akan diolah menjadi biodiesel atau bahan bakar yang ramah lingkungan. Sedangkan nilai manfaatnya berupa dana sedekah dapat dikelola untuk program sosial, kesehatan, keagamaan serta pemberdayaan lingkungan masyarakat. 


"Kita kumpulkan minyak goreng sisa dari rumah untuk disumbangkan ke kantor melalui ATM Sedekah Mijel. Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan. Bukan hanya dari masyarakat tapi selaku ASN di Jakarta Utara juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan sedekah mijel," ungkapnya. 


Ia berharap pelaksanaan sedekah mijel di Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara dapat dilaksanakan secara rutin. "Sedekah mijel ini sangat bermanfaat yang bukan hanya untuk lingkungan saja tapi juga bisa membantu berbagai kegiatan sosial lainnya. Ini bisa jadi contoh bagi para ASN di Jakarta Utara untuk ikut terlibat langsung dalam kegiatan sedekah mijel," imbau Neni Maryani.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page