Patroli Dialogis Malam, Polsek Kep. Seribu Selatan Ciptakan Sitkamtibmas Aman - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Januari 24, 2023

Patroli Dialogis Malam, Polsek Kep. Seribu Selatan Ciptakan Sitkamtibmas Aman


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Selasa (24/01/2023).


Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Santoso Sirait mengatakan bahwa jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan rutin melaksanakan kegiatan patroli malam dengan berpatroli dialogis sebagai upaya memantau perkembangan situasi di sekitar kewilayahan.


"Patroli dialogis malam rutin kami laksanakan dengan memantau perkembangan situasi di sekitaran kewilayahan dan tentunya juga mencegah adanya gangguan kamtibmas," ujar Sirait.


Sirait menambahkan bahwa pihaknya turut memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bekerjasama dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif.


"Kami imbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas kewilayahan agar tetap aman aman sehingga akan tercipta rasa nyaman bagi masyarakat". Pungkasnya.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page