Pam Dermaga Marina, Pawas Polres Kep. Seribu Imbau Penumpang Tetap Terapkan Prokes - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Januari 04, 2023

Pam Dermaga Marina, Pawas Polres Kep. Seribu Imbau Penumpang Tetap Terapkan Prokes


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Personil Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan pengamanan di dermaga keberangkatan Marina Ancol setiap hari. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Hari ini tercatat 117 penumpang menyebrang ke wilayah Kepulauan Seribu dari dermaga Marina Ancol, Rabu (04/01/2023). 


AKP Bambang Agus selaku Perwira Pengawas Polres Kepulauan Seribu mengimbau kepada seluruh penumpang untuk mewajibkan seluruh penumpang agar selalu menerapkan protokol kesehatan meskipun status PPKM sudah dicabut oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.


"Kami imbau kepada seluruh calon penumpang untuk tetap menerapkan prokes meskipun status PPKM sudah dicabut oleh Bapak Presiden", ujar Bambang.


"Prokes diterapkan tentunya bertujuan untuk menjaga kesehatan diri pribadi para penumpang sekalian dan kita berdoa kondisi ini akan terus bertahan selamanya", Imbau Bambang Agus saat sedang melaksanakan pengamanan dermaga.


Tercatat sebanyak 117 penumpang kapal hari ini ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 2 kapal reguler.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page