Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Laksanakan Sambang, Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Januari 04, 2023

Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Laksanakan Sambang, Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas


POLRI


 Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Upaya preventif dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di suatu wilayah. Upaya tersebut adalah sambang. Sambang rutin dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Aipda Sidik, Rabu (04/01/2023).


Kali ini, Aipda Sidik melaksanakan sambang kepada Bapak Muchtadi yang merukapan warga RT. 02/002 Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.


Sidik mengatakan bahwa saat melaksanakan sambang, ia memberikan imbauan kepada tokoh masyarakat dalam hal ini agar selalu menjaga situasi kamtibmas kewilayahan Pulau Harapan tetap aman dan kondusif.


"Kami laksanakan sambang kepada Bapak Muchtadi yang mana ia adalah warga Pulau Harapan dan kami berikan imbauan agar selalu berperan aktif dalam upaya menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif", ujar Sidik.


"Kami harap dengan sambang ini, situasi kamtibmas Pulau Sidik akan selalu dalam keadaan aman dan memberikan rasa nyaman bagi seluruh masyarakat". Tutupnya.


(Ys./WNR)


Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page