Kantor Balai Desa Bulagor Gelar Musrembangdes Penyusunan Rencana Kerja Tahun 2024 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Januari 17, 2023

Kantor Balai Desa Bulagor Gelar Musrembangdes Penyusunan Rencana Kerja Tahun 2024


PANDEGLANG BANTEN

(Wartanasionalraya.com) - Pemerintah Desa Bulagor Menggelar MusrenbangDes untuk Rencana Kegiatan Anggaran Th 2024 yang  berlangsung di Kantor Desa Bulagor Kecamatan Pagelaran rabu (18/01/23).


Sementara, Camat Pagelaran M.Asep Saepudin , yang hadir dalam kegiatan itu mengatakan, pelaksanaan Musrembangdes diharapkan bisa menentukan atau mengusulkan program skala prioritas.


"Musrenbangdes ini saya mengajak kepada seluruh elemen pemerintahan maupun masyarakat dengan semangat mengajak mari kita wujudkan masyarakat desa Bulagor dan sejahtera Rabu 18 Januari 2023 dan acara ini pun,” ucapnya Asep Saepudin.


Hasil Kesepakatan masyarakat yang hadir untuk Th Anggaran 2024 , di prioritaskan untuk Infrastruktur yang ada di Desa Bulagor, karena Desa ini masih membutuhkan Infrastruktur seperti Jalan Desa, jalan Lingkungan Dan jalan Kabupaten.jelas Enthing Zainudin Saat di konfirmasi di Kantor Balai Desa Bulagor.


Kami minta untuk mengemas kegiatan MusrenbangDes ini untuk lebih bermanfaat, mengedepankan skala prioritas pembangunan secara demokrasi, menyepakati RKPDes 2024 usulan prioritas skala desa, membuat data usulan yang nantinya diusulkan di Musrenbangdes.


"Intinya dari kegitan Musrembangdes ini untuk mengusulkan RKPD dan RkPdes kejenjang tingkat Provinsi Kabupaten dan Pusat itu semua kewenangan pengelokasian dananya juga pada bulan Januari ini anggaran pelaksanaannya.," tutupnya Enthing Zainudin.



(Hamron/Red. WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page