Jalin Silaturahmi, Kapolres Kepulauan Seribu Tatap Muka Dengan Wartawan - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Januari 11, 2023

Jalin Silaturahmi, Kapolres Kepulauan Seribu Tatap Muka Dengan Wartawan


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K., melaksanakan tatap muka dengan wartawan Kepulauan Seribu yang bertempat di Restaurant Jimbaran Ancol Jakarta Utara, Rabu (11/01/2023).


Tatap muka yang digelar Kapolres Kepulauan Seribu dengan Wartawan ini disamping untuk mempererat tali silaturahmi juga dilaksanakan dalam rangka pamitan Kapolres Kepulauan Seribu yang mutasi ke wilayah lain.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kepulauan Seribu didampingi oleh Kasat Intel AKP Slamet Wiyono, S.H., Kasat Binmas AKP Abdul Kadir, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Rahmat Suryaman, S.E., M.M. dan Kasie Humas Ipda Iyus Andriansyah, S.H.


Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada para wartawan yang sudah meluangkan waktunya untuk bisa hadir dalam rangka silaturahmi kami Polres Kepulauan Seribu dengan Wartawan.


"Sebagaimana kita ketahui bersama, sesuai dengan perintah Pimpinan saya di mutasi pindah dan tidak lagi menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Seribu", ujar AKBP Eko.


"Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman wartawan dan media karena selama saya menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Seribu sudah banyak kegiatan-kegiatan Polres Kepulauan Seribu maupun Polsek jajaran yang diekspose oleh teman-teman wartawan", tambahnya.


"Kedepannya saya berharap teman-teman wartawan tetap bersinergi dengan Kapolres yang baru dan tetap menyampaikan berita positif dari Polri", titip Kapolres.


Kegiatan silaturahmi yang  dimulai jam 11.00 wib tersebut diawali dengan acara makan siang bersama dan ditutup dengan foto bersama dan penyerahan bingkisan dari Kapolres Kepulauan Seribu kepada teman - teman wartawan.


(Ys./WNR)


Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page