Gerobak Sudah Kurang Layak, Penjual Mie Ayam Bakso ini Merasa Senang Dapat Bantuan dari Perindo - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Januari 12, 2023

Gerobak Sudah Kurang Layak, Penjual Mie Ayam Bakso ini Merasa Senang Dapat Bantuan dari Perindo

 



JAKARTA - (wartanasionalraya.com)

Penjual mie ayam dan bakso, Adi Teguh (61) tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya ketika mendapatkan bantuan gerobak dan modal usaha dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo).


"Senang sekali, ucapan terima kasih sama Partai Perindo, Pak Harry mudah-mudahan sukses selalu Partai Perindo," kata Teguh setelah menerima bantuan gerobak dari Partai Perindo, Kamis (12/1/2023).


Ia menyebutkan, selama ini ia berjualan dengan menggunakannya gerobak yang sudah kurang layak. Hal itu dikarenakan gerobak yang sudah termakan usia.


"Tebuat dari kayu (gerobak), sudah keropos," ujarnya.


Pria yang sehari-hari berjualan di samping SMA 47 ini menyatakan telah lama ingin mengganti gerobak yang ia miliki. Namun, karena kondisi yang kurang memungkinkan akhirnya ia mengurungkan niat tersebut.


Selain gerobak, Teguh juga mendapatkan modal usaha dari Partai Perindo.


"Senang karena ada modalnya, terbantu juga," ucapnya.


Sebelumnya, Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta, Effendi Syahputra mewakili partainya memberikan bantuan gerobak dan modal usaha. Kali ini, gerobak ditujukan kepada Teguh (61) yang sehari-hari menjual baksonya di daerah Jakarta Selatan.


Effendi menyebutkan, Perindo secara konsisten terus membagikan bantuan tersebut. Hal itu dilakukan sejak partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini berdiri.


"Pembagian gerobak ini adalah rutin dilakukan oleh Partai Perindo, ini sebuah komitmen Partai Perindo dalam melakukan pengembangan dan membina pedagang UMKM untuk naik kelas," kata Effendi di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2023).


Effendi melanjutkan, program ini terus Perindo masifkan meski pada Pemilu sebelumnya belum masuk ke Parlemen. Untuk itu, Effendi menyatakan perjuangan partai ini untuk dijadikan teladan para kadernya dalam berjuang demi kesejahteraan rakyat.


"Ini bisa jadi contoh buat kita bahwa inilah yang menjadi dasar-dasar perjuangan kita bagaimana membina masyarakat kecil untuk mencapai cita-cita dari partai yaitu untuk Indonesia sejahtera," ujarnya.


Effendi berharap, dengan bantuan modal usaha dan gerobak dari Perindo, dapat meningkatkan kesejahteraan dan mengatasi pengangguran.


"Kalau dia punya satu gerobak berikutnya punya dua gerobak tentu dia kemudian akan menyerap tenaga kerja, kalau selama ini dia sendiri nanti gerobak kedua ketiga nanti dia akan mempekerjakan banyak orang sehingga banyak yang terbantu, pengangguran teratasi pelan-pelan, tingkat kesejahteraan mereka juga meningkat, naik kelas," ucapnya.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page