Dapat Bantuan Gerobak, Pedagang Siomai: Alhamdulillah Terima Kasih, Semoga Perindo Sukses di Pemilu 2024 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Januari 12, 2023

Dapat Bantuan Gerobak, Pedagang Siomai: Alhamdulillah Terima Kasih, Semoga Perindo Sukses di Pemilu 2024



JAKARTA  - (wartanasionalraya.com)

 Pedagang siomai-batagor, Dasep Mulyadi menyatakan sangat berterima kasih kepada Partai Persatuan Indonesia (Perindo) atas bantuan gerobak dan modal usaha yang ia terima.


"Alhamdulillah terima kasih, yang pasti senanglah mendapat gerobak sama bantuan modal usaha juga, alhamdulillah senang banget," kata Dasep di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2023).


Pria yang sehari-hari berjualan di Ruko Pinangsia Karawaci, Tangerang ini menyebutkan, kondisi gerobaknya sudah kurang layak untuk digunakan. Terlebih, gerobaknya selama ini ia dapatkan bukan dari baru.


"Kondisi sudah rusak soalnya itu juga beli bekas, bukan baru," ujarnya.


Dengan bantuan yang ia terima, ia mendoakan Partai Perindo agar sukses dan apa yang selama ini dicita-citakan tercapai.


"Semoga Perindo sukses nanti Pemilu 2024 terus maju dan bisa buat bangsa Indonesia maju," ucapnya.


Sebelumnya, Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) daerah pemilihan (dapil) 3 Banten, Dyah Anita Prihapsari atau yang biasa dipanggil Nita Yudi mewakili partainya memberikan bantuan gerobak dan modal usaha. Bantuan tersebut ditujukan kepada Dasep Mulyadi (38) penjual siomay-batagor di daerah Tangerang, Banten.


Nita menyebutkan, pembagian bantuan berupa gerobak dan modal usaha merupakan bukti nyata kepedulian Partai Perindo terhadap UMKM. Menurutnya, UMKM menjadi modal penting demi meningkatnya kesejahteraan masyarakat.


"Kerja nyata Perindo jelas, tidak hanya berwacana tetapi kami langsung memberikan bantuan kepada para UMKM terutama pengusaha mikro agar mereka bisa naik kelas," kata Nita di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2023).


Dengan bantuan yang diterima, Ketua Umum Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) ini berharap dapat memberikan pemasukan lebih sehingga cita-cita Partai Perindo untuk Indonesia sejahtera dapat terwujud.


"Tentu ini menunjukkan bahwa mudah-mudahan Pak Dasep yang menerima mendapatkan kesejahteraan lebih baik lagi," ujarnya.


"Untuk itu ini adalah kerja nyata dari Perindo, peduli terhadap masyarakat agar tujuannya adalah masyarakat sejahtera," sambungnya.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page