9 Bhabinkamtibmas yang Tersebar di Pulau Seribu Laksanakan Giat Jumat Curhat - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Januari 12, 2023

9 Bhabinkamtibmas yang Tersebar di Pulau Seribu Laksanakan Giat Jumat Curhat


POLRI


 Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Jumat Curhat merupakan sebuah prorgam yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. sebagai upaya menampung segala masukan, kritik, saran, dan keluhan dari masyarakat terkait dengan perkembangan situasinkamtibmas kewilayahan.


Dalam kesempatan Jumat Curhat kali ini, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan Jumat Curhat serentak di sembilan titik kewilayahan di Kepulauan Seribu, Jumat (13/01/2023).


Kasie Humas Polres Kepulauan Seribu Ipda Iyus Andriansyah, S.H. mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan serentak oleh 9 Bhabinkamtibmas di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Sebira, Pulau Panggang, Pulau Pramuka, Pulau Lancang, Pulau Pari, Pulau Tidung, dan Pulau Untung Jawa. 


"Hari ini Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang mana dilakukan oleh  9 Bhabinkamtibmas secara serentak," ujar Iyus.


"9 Bhabin tersebut tersebar di antaranya Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Sebira, Pulau Panggang, Pulau Pramuka, Pulau Lancang, Pulau Pari, Pulau Tidung, dan Pulau Untung Jawa dan tentunya juga turut dihadiri Kapolsek Kep. Seribu Selatan dan Kapolsek Kepulauan Seribu Utara", jelasnya. 


Iyus menambahkan bahwa kegiatan Jumat Curhat menjadi wadah yang disediakan oleh Polri kepada masyarakat untuk menampung keluhan dari masyarakat terkait dengan perkembangan situasi kamtibmas.


"Jumat Curhat menjadi wadah untuk menampung keluhan yang ada di masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas", ungkap Iyus.


"Selanjutnya kami membantu masyarakat untuk mencarikan solusi terbaik guna mengentaskan permasalahan atau keluhan yang diungkapkan", jelasnya.


Polri, khususnya Polres Kepulauan Seribu berharap bahwa kegiatan ini dapat bermanfaat bagi keberlangsungan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page