Usai Ikuti Konsolnas dan Bimtek, Ketua DPW Perindo Yogyakarta Yakin Maju di Pemilu 2024 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Desember 13, 2022

Usai Ikuti Konsolnas dan Bimtek, Ketua DPW Perindo Yogyakarta Yakin Maju di Pemilu 2024

 


JAKARTA - (wartanasionalraya.com)

Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Yuni Astuti menyatakan mantap untuk turun di Pemilu 2024 sebagai calon legislatif DPR RI. Keyakinan itu ia dapatkan setelah mengikuti Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo se-Indonesia pada 8-10 Desember 2022.

"Acara ini sangat bermanfaat, yang kemarin saya masih seperti menimbang-nimbang saya sendiri sebagai ketua DPW akan maju atau tidak," kata Yuni kepada MNC Portal Indonesia yang dikutip Selasa (13/12/2022).

"Sekarang saya memutuskan untuk iya (maju di Pemilu 2024), tadi sudah saya sampaikan ke Ketum (Hary Tanoesoedibjo) juga bahwa saya akan maju untuk DPR RI di dapil DIY," ucapnya menambahkan.

Sebelumnya, Yuni menyatakan, materi yang disampaikan Ketum dan narasumber memiliki manfaat yang sangat baik untuk bekal menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Untuk itu, ia menyatakan akan membagikannya kepada anggotanya hingga ke daerah.

"Jadi acara ini saya buat slogan untuk kembali ke daerah bahwa Konsolnas DIY harus gas," kata Yuni yang dikutip Selasa (13/12/2022).

Menurutnya, konsolidasi di DIY sudah dijalankan. Namun, setelah ada materi baru yang didapatkan di Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis, kegiatan tersebut harus digencarkan lebih massif lagi.

"Hasil Konsolnas ini luar biasa arahan Ketum dan juga sumber-sumber kemarin yang kita ikuti juga luar biasa, jadi disini saya tegaskan bahwa lebih mantap lah kalau orang kita bilang lebih jos, harus kita gas," ucapnya.

"Jadi harus lebih kencang lagi dalam saya berkonsolidasi sampai bawah," sambungnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page