Tiga Kali Diselenggarakan di Tahun 2022, Milenial Job Fair Jakarta Utara Serap Lebih dari Delapan Ratus Pekerja - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Desember 12, 2022

Tiga Kali Diselenggarakan di Tahun 2022, Milenial Job Fair Jakarta Utara Serap Lebih dari Delapan Ratus Pekerja


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Milenial Job Fair (Bursa Kerja) Jakarta Utara tercatat telah tiga kali terselenggara sepanjang tahun 2022. Lebih dari delapan ratus peserta terserap atau direkrut menjadi pekerja pada sejumlah perusahaan ternama. 


"Untuk tahun 2022 ini, ada tiga kali Milenial Job Fair yang kami selenggarakan," kata Kepala Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi Kota Administrasi Jakarta Utara, Noviar Dinariyanti saat dikonfirmasi, Senin (12/12). 


Pada Milenial Job Fair Angkatan Pertama yang diselenggarakan di WTC Mangga Dua pada 10 dan 11 Agustus 2022, dijelaskannya mampu menyerap 295 pekerja dari 4.814 peserta yang mengikutinya. 


Sedangkan Milenial Job Fair Angkatan Kedua yang diselenggarakan di Mangga Dua Square pada 14 dan 15 September 2022 menyerap 407 pekerja dari 3.925 peserta. 


"Untuk peserta Milenial Job Fair Angkatan Ketiga kami selenggarakan di Mangga Dua Square pada 1 dan 2 November 2022 masih proses rekrutmen di perusahaan, yang sudah terkonfirmasi terserap sudah 141 peserta. Jadi total sementara ini dari tiga kali Milenial Job Fair yang sudah terserap ada 843 pekerja," jelasnya. 


Dia menerangkan, ratusan perusahaan yang berkolaborasi pada ketiga angkatan Milenial Job Fair tersebut menyediakan 10.783 lowongan pekerjaan. 


Diucapkannya terima kasih atas kolaborasi berbagai pihak yang sudah mendukung terselenggaranga Milenial Job Fair sepanjang 2022.


"Insyallah Milenial Job Fair akan kami selenggarakan kembali di tahun 2023 mendatang karena kegiatan ini memiliki banyak manfaat dalam mengurangi angkat pengangguran di Jakarta," tutupnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page