Sekko Jakut Lepas Kaffilah ke STQ XXVII DKI Jakarta - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Desember 05, 2022

Sekko Jakut Lepas Kaffilah ke STQ XXVII DKI Jakarta


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Sekretaris Kota Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit melepas Kafilah STQ XXXVII tahun 2022 Kota Jakarta Utara di Ruang Pola, Lantai 2 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (5/12). Sebanyak 50 orang peserta STQ akan mewakili Jakarta Utara pada tingkat Provinsi DKI Jakarta. 


"Anggota kafillah yang dilepas hari ini merupakan para juara dari STQ XXVII Kota Jakarta Utara yang digelar November lalu," kata Sekretaris Kota Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit. 


Abdul Khalit berharap para kafilah dapat memberikan yang terbaik dan menjadi juara di tingkat provinsi atau sampai dengan mewakili ke tingkat nasional. 

"Kami juga mengingatkan agar peserta dapat membawa diri dan menjaga nama baik Jakarta Utara selama mengikuti lomba. Selain itu lomba STQ ini bukan hanya mengenai hasil, yang tidak kalah penting dari itu semua dapat mengimplementasikan Al Quran dengan baik dalam keseharian," ucapnya. 


Sementara, Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Jakarta Utara, Muhammad Shidik mengatakan jumlah kontingen kafillah Jakarta Utara yang dikirim ke lomba STQ tingkat provinsi sebanyak 50 orang. 

"28 orang di antaranya merupakan peserta yang akan mengikuti berbagai lomba seperti tilawah anak, remaja, dewasa Putra-putri, hafizdh Al Quran 10, 20 dan 30 juz serta hadist bersanad. Pada kesempatan ini kami tidak mengirim perwakilan di lomba Tafsir dan untuk pembukaan nanti kita mengirim 50 peserta defile dan 10 peserta hadroh," katanya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page