Pondok Pesantren Al-falah, Desa Sukamaju Abung Tinggi Lampung Utara Gelar Istighotsah Pererat Ukhuwah - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Desember 03, 2022

Pondok Pesantren Al-falah, Desa Sukamaju Abung Tinggi Lampung Utara Gelar Istighotsah Pererat Ukhuwah

 



ABUNG TINGGI  LAMPUNG UTARA (Wartanasionalraya.com) -
Pada Sabtu malam, 3 Desember 2022 kemarin, berlangsung acara Istighosah di Pondok Pesantren Al-falah, Desa Sukamaju Kecamatan Abung Tinggi Lampung Utara.

Acara Istighosah yang dipimpin KH. Muhajir Nurseha, MP.d, bersama Kyai Sueb Sofian Riyadi, M.Pd. serta Kyai Masruru Abdul Jabar tersebut, mengambil tema atau bertujuan terus mempererat terjalinnya hubungan ukuwah Islamiyah yang lebih baik lagi di kalangan masyaralkat Desa Sukamaju.


“Agar menjadi hubungan yang lebih bersinergi antar warga masyarakat Desa Sukamaju, dan harapan saya tentunya melalui Istighosah ini kalangan Santri Pondo Pesantren terus menjadi contoh bagi kalangan para remajua muda dan mudi di segenap lingkungan Desa Sukamaju,” Ujar Diran, Kepala Desa Sukamaju, kepada Redaksi Warta Nasional, melalui pesan whatsApnya.


Dan tentunya, tambah Kades Diran, secara bersama-sama dengan Bapak Heriyanto selaku Camat Abung Tinggi dan Pemerintah Desa Sukamaju, akan terus bersinergi dengan Pengasuh Pondok Pesantren Al Falah untuk kemajuan warga masyarakat Desa cSukamaju, dalam Iman dan taqwa. "Dengan sinergi ini tentu, sebagai bagian dari terwujudnya masyarakat Desa Sukamaju yang adil dan sejahtera,” tambah Kades Diran.


(Redaksi WNR).




Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page