Pak Bhabin Pulau Untung Jawa Dianugerahi Bhabinkamtibmas Terinspiratif oleh Kapolda Metro Jaya - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Desember 06, 2022

Pak Bhabin Pulau Untung Jawa Dianugerahi Bhabinkamtibmas Terinspiratif oleh Kapolda Metro Jaya


POLRI


 Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Aipda Masito mendapatkan penghargaan dari Kapolda Metro Jaya sebagai Bhabinkamtibmas Terinspiratif se Polda Metro Jaya. Selasa (06/12/2022).

Dalam rangka memeriahkan HUT Polda Metro Jaya ke-73, Polda Metro Jaya menggelar berbagai macam lomba yang diikuti oleh seluruh personil di jajaran Polda Metro Jaya.

Aipda Masito, Pak Bhabin dari Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, mendapatkan penghargaan dari Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Moh. Fadil Imran, M.Si. sebagai Bhabinkamtibmas Terinspiratif se Polda Metro Jaya.

Aipda Masito, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang sehari-hari berdinas di Pulau Untung Jawa ini dalam kesehariannya berdinas mampu merangkul semua kalangan masyarakat di Pulau Untung Jawa untuk menjaga situasi Pulau tetap kondusif.

Saat dimintai keterangan, Aipda Masito mengatakan, "Alhamdulillah saya bisa mewakili Polres Kepulauan Seribu mendapatkan penghargaan dari Bapak Kapolda sebagai Bhabinkamtibmas Terinspiratif".

"Saya bersyukur atas penghargaan yang saya terima ini, penghargaan ini tidak lepas dari arahan-arahan Bapak Kapolres Kepulauan Seribu kepada saya dalam menjalankan tugas-tugas saya dilapangan sebagai Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa", jelasnya.

"Semoga kedepannya saya bisa berdinas lebih baik lagi dan mampu memberikan inspirasi dan motivasi kepada rekan-rekan Bhabinkamtibmas yang lain, agar lebih semangat dalam menjalani tugas sehari-hari". tutup Masito.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page