Antisipasi Kecelakaan, Polres Kepulauan Seribu Berikan Himbauan Kepada Nelayan - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Desember 05, 2022

Antisipasi Kecelakaan, Polres Kepulauan Seribu Berikan Himbauan Kepada Nelayan


POLRI


 Jakarta -  (wartanasionalraya.com)

Selain rutin melaksanakan kegiatan patroli perairan di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu juga aktif melakukan sambang kepada nelayan yang beraktivitas di laut. Selasa (06/12/2022).

Kali ini Saya Polair Polres Kepulauan Seribu menyambangi nelayan yang sedang melaut di wilayah perairan sekitar Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan.

Kegiatan sambang ini dilakukan oleh Banit Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Aiptu Johannes dan dua anggota lainnya, Aiptu Johannes mengatakan, "Sesuai arahan dan perintah Bapak Kapolres, hari ini selain melakukan patroli kewilayahan, kami juga melakukan sambang kepada nelayan yang sedang melaut".

"Maksud dan tujuan kami melakukan sambang ini adalah untuk mendekatkan diri kepada nelayan sekaligus memberikan edukasi dan menyerap aspirasi para nelayan". ujar pria yang akrab di sebut Pak Joe ini.

Pak Joe menambahkan, "Dalam kesempatan ini saya juga mengingatkan agar lebih waspada saat melaut, mengingat di bulan Desember ini sudah masuk musim angin barat dimana ombak laut sedang tinggi-tingginya dan angin laut berhembus cukup kencang, dikhawatirkan jika tidak waspada bisa membahayakan keselamatan para nelayan yang sedang melaut", jelasnya.

"Semoga dengan adanya sambang dan himbauan-himbauan kepada nelayan bisa meminimalisir resiko kecelakaan saat sedang melaut". tutup Johannes.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page