Minimalisir Pelanggaran, Sie Propam Polres Kepulauan Seribu Laksanakan Gaktibplin - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Desember 12, 2022

Minimalisir Pelanggaran, Sie Propam Polres Kepulauan Seribu Laksanakan Gaktibplin


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Dalam rangka meminimalisir pelanggaran disiplin dan mencegah penyalahgunaan narkoba, Sie Propam dan Sie Dokkes Polres Kepulauan Seribu melakukan Gaktibplin kepada seluruh Anggota Polres Kepulauan Seribu. Senin (12/12/2022).

Kasie Humas Polres Kepulauan Seribu, Ipda Putut Suryo menjelaskan kegiatan ini dilakukan secara mendadak tanpa pemberitahuan sebelumnya dan dilaksanakan usai apel pagi.

Putut mengatakan, "Dari beberapa Satuan Fungsi yang ada di Polres Kepulauan Seribu, hari ini personil Sat Samapta dilakukan cek urine untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba dikalangan anggota Polri".

"Selain melakukan cek urine secara acak, Sie Propam juga melakukan pengecekan sikap tampang dan kelengkapan administrasi yang melekat di diri Anggota seperti Kartu Tanda Anggota (KTA), Surat Ijin Penggunaan Senpi dan kelengkapan administrasi lainnya" tambah Putut.

"Alhamdulillah, dari hasil giat Gaktibplin ini, urine Anggota Polres yang dilakukan pengecekan seluruhnya negatif kemudian untuk sikap tampang dan kelengkapan administrasi masing-masing Anggota masih baik dan lengkap, semoga dengan adanya giat Gaktibplin ini seluruh Personil Polres Kepulauan Seribu terhindar dari segala macam pelanggaran yang dapat merugikan citra Polri di mata masyarakat". Pungkasnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page