Ikuti Konsolnas dan Bimtek, Anggota DPRD Simalungun: Pengetahuan Saya Bertambah - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Desember 12, 2022

Ikuti Konsolnas dan Bimtek, Anggota DPRD Simalungun: Pengetahuan Saya Bertambah

 


JAKARTA - (wartanasionalraya.com)

Menjelang perhelatan Pemilu 2024 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus mempersiapkan diri untuk memenangkan tahun elektoral tersebut. Untuk itu, Partai Perindo menggelar konsolidasi nasional dan bimbingan teknis (bimtek) anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo se-Indonesia.

Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Saida Purba menyatakan, materi yang diberikan sangat bermanfaat bagi para anggota dewan daerah. Hal itu lantaran materi yang diberikan bersinggungan langsung dengan apa yang mereka kerjakan di daerah sehingga mendapat pengetahuan baru untuk diimplementasikan.

"Saya mengikuti tahap demi tahap, saya yakin pengetahuan saya juga bertambah," kata Saida kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (9/12/2022).

Saida menjelaskan, sebagai perempuan ia mengajak sesamanya untuk berperan aktif di dunia politik dan bergabung di Partai Perindo. Menurutnya, Partai Perindo dari pusat hingga daerah memberikannya ruang yang sama antara lelaki dan perempuan.

"Di Kabupaten Simalungun ada empat orang (anggota DPRD Perindo) dua wanita dan dua laki-laki," ujarnya.

"Harapan kami, supaya nanti dari wanita juga semakin banyak menjadi duduk di DPRD kabupaten bahkan sampai ke nasional," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo dilaksanakan pada 8-10 Desember 2022 di Jakarta Concert Halal Gedung Inews Tower Lantai 14, Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyebutkan para anggota DPRD dan calon anggota legislatif perlu melihat isu kesejahteraan rakyat dan ketimpangan ekonomi yang masih besar.

Hary menyebutkan Partai Perindo fokus dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat secara lebih merata di seluruh daerah di Indonesia.

Jadi pukul rata saja kita harus bisa dapat 3000 di tingkat 2, kita harus bisa dapat 300 di tingkat 1, kita harus bisa dapat double digit di tingkat nasional.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page