Peringati Hari Sepeda Nasional, LMK Lagoa dan GOTARA Adakan Gowes Bareng dan Santunan - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, November 19, 2022

Peringati Hari Sepeda Nasional, LMK Lagoa dan GOTARA Adakan Gowes Bareng dan Santunan


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Lagoa dan komunitas GOTARA (Goes Jakarta Utara) berkolaborasi dalam kegiatan gowes bareng dan santunan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sepeda Nasional. 


Sekitar 500 pesepeda dari komunitas GOTARA dan masyarakat umum ikut berpartisipasi langsung dalam kegiatan kolaborasi tersebut. Selain gowes bareng dan santunan juga diramaikan dengan acara senam pagi, bazar UMKM, dan pembagian hadiah doorprize. 


"Kami apresiasi dan bangga kepada GOTARA karena bukan hanya bersepeda dan olahraga tapi juga ada kegiatan amal sosial dengan pemberian santunan anak yatim," ungkap Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit saat melepas ratusan pesepeda GOTARA di Halaman SDN Lagoa Menteng, Minggu (20/11). 


Kedepannya, ia mengharapkan GOTARA dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dalam menyelesaikan permasalahan yang menahun terkait pembangunan sosial manusia yaitu stunting dan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM). 


"Karena membawa nama Jakarta Utara maka komunitas GOTARA harus memiliki perwakilan di lima kecamatan lainnya sehingga dapat bergerak bersama untuk melakukan berbagai kegiatan yang dapat menyentuh kebutuhan masyarakat Jakarta Utara," imbau Abdul Khalit didampingi Camat Koja, Ade Himawan dan Lurah Lagoa, Suratno Widodo. 


Dengan mengusung rasa kebersamaan, acara gowes bareng dan santunan tersebut mendapatkan respon positif dari para peserta. "Kegiatannya bagus dan bermasyarakat. Ini sangat bermanfaat untuk menjalin silaturahmi antar warga dan pengurus wilayah," ujar warga RW 07 Lagoa, Ida Rohani.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page