Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Sambangi Warga Pulau Untung Jawa - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, November 29, 2022

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Sambangi Warga Pulau Untung Jawa


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Dalam rangka harkamtibmas dan jalin kemitraan yang erat dengan semua lapisan masyarakat, Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H., lakukan Sambang dan Patroli Dialogis ke Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (30/11/2022).

Sambang dan Patroli Dialogis yang dilakukan Kasat Binmas kali ini menyasar Ketua RW dan masyarakat yang ada di Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, didampingi oleh Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Aipda Masito, Kasat Binmas memberikan pesan dan himbauan guantibmas kepada Ketua RW dan masyarakat Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H. mengatakan "Sambang dan Patroli Dialogis ini saya lakukan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Kepulauan Seribu khususnya warga masyarakat Pulau Untung Jawa".

"Dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan kepada warga, bahwa Polres Kepulauan Seribu juga memiliki akun akun media sosial, yang mana akun akun medsos tersebut bisa dijadikan sarana warga untuk berkomunikasi dengan Polres Kepulauan Seribu tanpa harus datang atau bertemu langsung dengan personil Polri yang bertugas di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu".

 "Semoga dengan giat sambang dan patroli dialogis ini warga masyarakat yang ada di wilayah Kepulauan Seribu khususnya di Pulau Untung Jawa merasa aman dan nyaman serta dapat menyampaikan aspirasinya kepada kami (Polri)". tutup Kadir.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page