Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, November 10, 2022

Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022



 Jakarta - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Seribu di Lapangan Apel Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol Jakarta, Kamis (10/11/2022).


Pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan tersebut diikuti para Pejabat Utama (PJU) Polres Kepulauan Seribu, diantaranya Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Kompol Rudi Herawan, S.H. kemudian para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, perwira, bintara dan seluruh personil Polres Kepulauan Seribu.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K. yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini yang intinya dalam peringatan Hari Pahlawan kali ini mengajak untuk memanjatkan doa terbaik bagi seluruh Pahlawan Bangsa yang gugur di Medan laga. 


"Hari Pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka. Dengan hanya berbekal bambu runcing Rakyat bergandeng tangan dengan para Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama bersama laskar-laskar pemuda dan Pejuan dari seantero Nusantara melebur menjadi satu, Merdeka atau Mati !!." ujarnya.


"Hari ini pun kita berada dalam perjuangan besar menaklukkan ancaman dan tantangan yang nyata-nyata berada didepan kita, pemanasan global yang picu beragam bencana alam, serta kelangkaan pangan, energi dan air bersih harus dipersiapkan dengan sungguh-sungguh", tambahnya


"Teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk Sukma, kiranya menjadi semangat kita di Peringatan Hari Pahlawan tahun ini, mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya", ujar Kapolres.


Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page