Kadis Dukcapil DKI Tinjau Layanan Jemput Bola Kamsa di Kelurahan Marunda, Pastikan Layanan Dukcapil Rabu Petang Berjalan - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, November 10, 2022

Kadis Dukcapil DKI Tinjau Layanan Jemput Bola Kamsa di Kelurahan Marunda, Pastikan Layanan Dukcapil Rabu Petang Berjalan


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta, Budi Awaludin meninjau Layanan Jemput Bola Kampung Sadar Administrasi Kependudukan (Kamsa) di RW 06 Kelurahan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (9/11). 


Kunjungan guna memastikan lancarnya proses pelayanan, sekaligus memberi semangat petugas yang ikhlas menjalani tugas pada Layanan Dukcapil Rabu Petang. 


"Kami lagi berada di RW 06 Kelurahan Marunda. Kami melakukan layanan jemput bola dan Alhamdulillah antusias (warga) luar biasa," kata Budi Awaludin melalui pesan video singkatnya, Rabu (9/11). 


Budi Awaludin mengapresiasi petugas yang ikhlas menjalani tugas dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 


Dia pun menyerukan Layanan Dukcapil Rabu Petang akan terus berjalan. 


"Terima kasih teman-teman semua yang sudah bekerja secara ikhlas dalam rangka memberikan pelayanan membahagiakan bagi masyarakat. Layanan Dukcapil Rabu Petang jalan terus," serunya. 


Sementara itu, Kepala Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Administrasi Jakarta Utara, Edward Idris menerangkan Layanan Jemput Bola Kamsa di RW 06 Kelurahan Marunda melayani lima puluh dokumen Kependudukan, yang terdiri dari satu perekaman KTP-Elektronik, sebelas permohonan dan cetak Akte Kelahiran, 26 permohonan dan cetak Kartu Keluarga, dan dua belas permohonan dan cetak Kartu Identitas Anak (KIA). 


Sementara untuk Layanan Dukcapil Rabu Petang pada pekan kedua November 2022 di seluruh loket pelayanan se-Jakarta Utara melayani 442 dokumen Kependudukan. 


"Di samping ada Pelayanan Dukcapil Rabu Petang, kami juga adakan layanan jemput bola Kamsa yang langsung memberikan layanan di lingkungan warga," tutup Edward Idris.


(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page